FURNITUR GAYA SEMIKLASIK - BAGIAN KEDUA


     kondisi harga yang demikian,  mengakibatkan peningkatan permintaan yang tajan bagi PT Artem Internusa, produsen mebel yang sering menonjolkan penggunaan vener kayu sebagai salah satu ciri khas desain semi klasik dengan kualitas hi-end. Di pangsa pasar luar negeri, produk mereka mampu bersaing dengan furnitur negara-negara lain. Sedang di dalam negeri, banyak pelanggan yang mencari alternatif furnitur dengan kualitas hi-end untuk mengisi hunian mereka, sehingga mereka melirik dan memesan furnitur dari perusahaan ini.
FURNITUR GAYA SEMIKLASIK

     Namun, bertambahnya pesanan ternyata menimbulkan kendala tersendiri bagi perusahaan ini. Furnitur  yang bagian-bagian tertentu tetap harus dikerjakan secara manual dan memerlukan ketelitian tinggi, mulanya hanya membutuhkan delivery time satu setengah bulan, kini menjadi tiga bulan. Hal ini disebabkan kapasitas produksi tetap, sedang permintaan bertambah dan kualitas harus tetap dipertahankan.
FURNITUR GAYA SEMIKLASIK
     Sebelum adanya krisis ekonomi, PT Artem Internusa banyak mengerjakan proyek-proyek yang berskala besar seperti perkantoran, perhotelan dan apartemen. Dengan adanya krisis moneter proyek-proyek besar ini menjadi berkurang dan sekarang ini PT Artem Internusa lebih banyak menangani furnitur untuk proyek-proyek perumahan mewah yang memerlukan sentuhan pribadi.