FURNITUR GAYA SEMIKLASIK - BAGIAN PERTAMA


     Di Indonesia ada beberapa perusahaan mebel terkenal yang mampu memproduksi dengan kualitas hi-end. Salah satunya adalah PT Artem Internusa. Dari segi mutu dan desain, produk mereka mampu bersaing dengan produk impor termasuk furnitur gaya semiklasik dari Italia yang terkenal kualitas dan desainnya.

     Banyak calon pelanggan yang mulanya menyangka furnitur semiklasik PT Artem Internusa sebagai produk luar negeri. Namun, setelah melihat proses pembuatan mulai dari proses desain hingga tahap pengujian akhir  di perusahaan yang berlokasi di kawasan Narogong, Bekasi, mereka baru yakin bahwa furnitur ini merupakan karya tangan-tangn terampil dari dalam negeri.
FURNITUR GAYA SEMIKLASIK

FURNITUR DAN KRISIS EKONOMI. Krisis ekonomi yang melanda Indonesia, menyebabkan kenaikan harga furnitur impor 300% - 400%. Namun, kenaikan harga furnitur buatan dalam negeri jauh di bawah harga impor karena furnitur tersebut sebagian menggunakan bahan-bahan dari dalam negeri serta tenaga lokal. Harga tersebut tentunya masih tetap terjangkau dibandinkan furnitur impor dengan mutu setara.