Rumah Country Beragam Gaya - Bagian Kedua

Meja Coklat, Rumah Country Beragam Gaya

 "Yang penting, rumah tidak hanya bagus untuk dinikmati, tetapi juga nyaman untuk ditinggali," jetas Win mengenai rumahnya.

Ruang keda - biasa digunakan sebagai ruang belaiar anak - yang berseberangan dengan ruang tamu, dilengkapi dengan kursi dan kaki meja antik dengan daun meja dari keramik Pesamuan. Gaya etnik dipilih sebagai tema penataan ruang keluarga yang teletak lebih tinggi dari area makan den area penanggah.  Ruang makan yang merupakan pusat dari area publik tampil unik dengan meja berkaki batu berukir. Salah satu sudut ruang makan yang terbuka langsung ke area penanggah. Penanggah bergaya modern yang didominasi wama hitam merupakan tempat semiprivat keluarga. 

Rumah bertingkat bergaya country ini memiliki interior yang unik, setiap ruangan mempunyai tema dan pengaturan yang berbeda.

Blue Print Rumah Country
PERBEDAAN TEMA RUANG
Kesenangan pemilik terhadap interior dan hobi mengoleksi barang dari berbagai dierah dan negara, menjadikan rumah bertingkat ini memiliki interior yang unik. Setiap ruangan mempunyai tema dan pengaturan yang berbeda.  "Kami sengaja menata setiap ruang dengan tema yang berbeda agar tidak membosankan," jelas Win yang mengatur sendiri interior rumahnya.
Meja Makan Kaca Rumah Country
Penataan furnitur bergaya Thailand dengan kain pelapis berwarna keemasan. Ruang tidur tamu bergaya klasik tampil semarak dengan pemilihan pelapis dinding berborder motif bunga yang sama dengan penutup tempat tidur. menjadikan ruang tamu yang mungil terlihat nyaman.  Obsesi Win memiliki ruang bergaya klasik murni Prancis dari zaman Marie Antoinette - merupakan favorit - akhirnya dapat diwujudkan pada ruang tidur utama dan pada ruang tidur tamu yang bergaya klasik.  Koleksi benda­-benda etnik dari berbagai daerah yang ditata memenuhi ruang keluarga, memberikan nuansa etnik yang hangat, sedangkan nuansa modern terlihat mendominasi ruang makan dan penanggah.
Dapur Rumah CountryRuang Makan Rumah Country
Keinginan Win untuk memiliki rumah dengan interior yang spesifik dan unik, menyebabkan furnitur dan perangkat interior serta pernik-pernik di rumah ini bervariasi bentuk dan modelnya.  Pengisian interior rumah dilakukan secara bertahap sejalan dengan pencarian barang yang diinginkan.
Kamar Tidur Rumah Country
Dengan mengetahui secara tepat apa yang diinginkan dan disertai dengan perencanaan yang matang maka hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup dapat terwujud.