Rumah Bertema Natal di Cihereng - Bagian Pertama

Meja Makan Rumah Bertema Natal Cihereng

Penghayatan makna Natal kali ini keluar dari imaiinasi seorang keramikus - F. Widayanto ­yang sangat mensyukuri keberadaan kekayaan dan pesona alam bumi kita.  Sebuah tempat tinggal dan sekaligus studio di lembah Ciherang yang terjal di tanah indah Parahiyangan, menjadi pilihan untuk merayakan hari yang teramat kudus, Natal bersama kerabat dekatnya.

Tak harus mewah dan tak harus pula penuh gebyar, F. Widayanto berupaya mengangkat makna Natal bersama kerabat dekat di Lembah Ciherang, Jawa Barat.  Lingkungan alam yang hijau di tengah lembah dan dikelilingi pinus-pinus pegunungan, memberikan kejutan suasana Natal kali ini.
Upaya penataan untuk perangkat maupun pilihan makanan itu sendiri, tak diragukan lagi.  Pilihan penataan utama terletak di sebuah sudut ruang, dengan hidangan utama berupa ayam isi beserta sayuran pelengkapnya.  Di atas meja antik dari Jawa, pesona Natal diwujudkan melalui gaya penataan yang etnik.
Meja Makan Mewah Rumah Bertema Natal Cihereng
Perangkat saji keramik buah karyanya piring dan mangkuk warna natural serta scndok garpu dari besi tempaan, terpadu laras dengan perangkat penunjang dari tembaga/suasa.  Tempat air sup, bahkan sebuah nampan bulat yang cukup  bcsar yang diletckan untuk tempat hidangan utama, semuanya dari tembaga.