APARTEMEN 134 METER PERSEGI - BAGIAN PERTAMA


     Ketika Budiarsan Tek, seorang pengusaha di bisnis furnitur, memutuskan menjadikan apartemen sebagai kediaman, ia pun tertarik pada sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Meski hanya berluas 134 meter persegi, ia melihat nilai lebih pembagian ruang apartemen ini yang fleksibel untuk di ubah sesuai kebutuhannya.
APARTEMEN 134 METER PERSEGI
     Mengingat space apartemen yang terbatas, perencanaan penataan atak matang menjadi hal utama yang ia perhatikan. Hasilnya, sebuah inovasi desain ruang yang multifungsional dan segi praktis pun teraplikasi optimal, sesuai bagi kebutuhan keluarga kecil. Satu bukti gagasan cemerlang sang pemilik apartemen tersebut dapat dilihat pada area duduk yang juga berfungsi sebagai area home theatre, dan sekaligus dapat pula menjadi ruang tidur utama di malam hari.

     Selaras dengan jalur bisinis pemilik apartemen di bidang furnitur, penatan furnitur yang dominan bersentuhan klasik -- Queen Anne -- rupanya juga sengaja dipilih. Namun, tetap berdesain simpel dan ringan karena sisesuaikan dengan space apartemen yang terbatas.