Furnitur Ligna, Selangkah Lebih Maju



Furnitur Ligna, selangkah Lebih Maju


Sebagai salah satu pioner dalam dunia furnitur, citra produk Ligna yang berdesain simper dari kayu ramin dengan sistem siap pasang sudah meniadi tengara yang melekat erat dalam ingatan masyarakat.
Setelah dua puluh tahun berkarya di bidang furnitur, PT Hadinata Brother & Co di bawah merek Ligna Furniture mulai mengembangkan wawasan dan desain yang lebih inovatif dalam memproduksi perangkat rumah tangga seperti, meja dan kursi makan, tempat tidur, rak, lemari, dan sofa.  Dalam mengembangkan variasi materi dan desain yang simpel, Ligna merekrut perancang-perancang dari Denmark, lnggris, dan dari dalam negeri sendiri serta menggunakan rotan untuk materi produk selain kayu ramin, kayu jati dan kayu nyatoh.
                                                                                                 
Furnitur Ligna, selangkah Lebih Maju
Desain yang simpel dan ergonomis serta kualitas yang tinggi terus dipertahankan.  Keunggulan ini memungkinkan furnitur Ligna ditempatkan di mana saja, bahkan di rumah kecil dengan ruangan terbatas sehingga rumah kecil dapat tampil menarik dengan furnitur pilihan dari Ligna.  Untuk sekarang serta tahun-tahun mendatang, Ligna memberikan pelayanan penghantaran dan pemasangan tepat waktu untuk memuaskan keinginan konsumen.
Furnitur Ligna, selangkah Lebih Maju
Di tengah persaingan yang semakin ketat, Ligna maju selangkah dengan mempertahankan keunggulan desain, kualitas dan servis demi memenuhi kebutuhan masyarakat. o(op)

.